Rooney Belum Memikirkan Kelangsungan Masa Depannya Bersama United

Rooney Belum Memikirkan Kelangsungan Masa Depannya Bersama United

agen-bola.org – Wayne Rooney sampai saat ini masih belum ingin membicarakan masalah kelangsungan masa depannya bersama Manchester United. Rooney berpendapat kalau dia akan melakukan diskusi mengenai masalah itu pada akhir musim nanti.

Masa depan pemain berjuluk Wazza pada saat ini sedang dispekulasikan menyusul penampilan buruknya pada kompetisi musim ini. Total bermain sebanyak 32 laga dia baru bisa mencetak sebanyak 6 gol dan 10 assist saja.

Bahkan dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 kali menjadi starter di ajang Premier League meskipun statusnya masih menjadi kapten utama tim. Wajar saja kalau dia disebutkan akan dilego pada bursa transfer musim panas nanti.

Sudah ada beberapa klub sebut saja seperti eks klubnya yaitu Everton dan dari klub asal Amerika Serikat dan China yang dikabarkan sudah mengajukan tawaran.

Meskipun demikian dia ternyata masih belum memikirkan masalah itu karena dia berpendapat saat ini yang paling penting yaitu Manchester United lolos ke ajang Liga Champions musim depan ditambahkan bermain di babak final Liga Europa musim ini.

Sejak bermain bersama tim berjuluk The Red Devils pada musim 2004 silam, pemain berkebangsaan Inggris itu sudah bermain sebanyak 552 pertandingan dengan catatan mencetak sebanyak 251 gol di semua ajang kompetisi.