Rooney Kemungkinan Bisa Main Lagi Sebelum Musim Selesai

Rooney Kemungkinan Bisa Main Lagi Sebelum Musim Selesai

agen-bola.org – Wayne Rooney memang dikhawatirkan tidak akan bisa bermain lagi hingga akhir musim karena mengalami permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sudah memastikan kalau dirinya akan bisa bermain di sisa 10 laga.

Rooney sudah absen bermain sejak pada tanggal 13 Februari kemarin. Hingga saat ini pemain yang bersangkutan itu belum memberikan adanya tanda – tanda akan kembali bermain. Hal itu kemudian membuat kabar kalau kondisinya masih belum membaik.

Pemain timnas Inggris itu sendiri disebut mengalami permasalahan cedera susulan yang membuat dia harus absen hingga akhir musim nanti. Jika saja benar maka peluang pemain berusia 30 tahun itu untuk bermain di kompetisi Piala Eropa akan musnah.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu memberikan bantahan mengenai isu itu dan menyatakan kalau proses pemulihan cederanya itu telah berjalan lancar. Dia memastikan akan bisa bermain lagi setelah jeda Internasional pada akhir bulan Maret ini.

Rooney mengungkapkan bahwa semuanya sudah berjalan dengan sesuai rencana. Proses pemulihan cedera sudah berjalan sangat baik, akan tetapi semoga saja tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama.

Saya berharap demikian, saya kembali jika memang sudah bisa kembali bermain lagi.