Rooney Tak Akan Dianak Emaskan Oleh Mourinho

Rooney Tak Akan Dianak Emaskan Oleh Mourinho

agen-bola.org – Pemain bernama Wayne Rooney pada saat ini menjadi kapten tim utana kubu klub Manchester United. Meskipun demikian, jabatan itu sendiri sama sekali tidak akan membuat sang pemain menjadi anak emas di dalam skuad tim yang ditangani oleh pelatih bernama Jose Mourinho.

Hal ini telah dipastikan secara langsung oleh Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak akan pernah untuk menganakemaskan Wazza. Bahkan Mourinho sendiri mengakui sama sekali tidak akan pernah sedikit pun memiliki niatan yang seperti itu.

Menurutnya jabatan kapten tim utama sama sekali tidak akan membuat Rooney berbeda dengan pemain yang lain. Jika saja harus tidak memainkannya maka Wazza ini harus bersedia dengan keputusan yang dibuat.

Mourinho mengungkapkan bhawa Rooney merupakan kapten tim kami. Dia dipercaya dari pemain yang lain, dia dipercaya oleh dirinya sendiri. Akan tetapi di dalam dunia sepakbola maka semuanya orang itu sama dan jika saja dia harus berada di bangku cadangan maka dia harus melakukannya.

Kami sama sekali tidak akan memiliki masalah. Dia merupakan pemain kapten kami, akan tetapi tentu saja tidak akan ada kelebihan yang lain. Dia itu sama seperti halnya seperti pemain yang lain.