Rooney Tak Akan Tampil Saat Hadapi Liverpool?

Rooney Tak Akan Tampil Saat Hadapi Liverpool?

agen-bola.org – Manchester United saat ini memang akan segera berhadapan dengan rival abadi mereka yaitu Liverpool. Akan tetapi sepertinya tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan yaitu tentang sang kapten, Wayne Rooney yang kemungkinan besar tak akan bisa tampil karena mendapatkan cedera.

Kabar yang dilansir media masa di Inggris itu mengatakan jika sang kapten mendapatkan cederanya saat berlatih bersama dengan tim di hari Jumat ini. Setelahnya sang pemain memang tak terlihat berada di hotel tempat menginap para pemain MU.

Jika memang Rooney tak bisa bermain dalam lagan anti, Manchester United memiliki dua opsi yaitu memainkan pemain baru mereka, Anthony Martial yang baru saja di datangkan dari tim AS Monaco atau memasang sang pemain jangkung Fellaini untuk menjadi seorang striker.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Rooney. Namun ada yang mengatakan jika sang pemain bahkan tak akan bisa bermain saat timnya berlaga melawan tim PSV Endhoven pada laga pembuka di Liga Champions.

Rooney memang baru saja mencetak sejarah baru sebagai pemain tersubur di timnas Inggris. Namun hingga saat ini memang dirinya masih belum bisa memberikan gol di Liga Inggris.