Rooney Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

Rooney Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

agen-bola.org – Pada musim kemarin kubu klub Manchester United sudah banyak mengandalkan para pemain muda baik itu di posisi sebagai pemain depan, tengah dan belakang. Pada musim depan dalam penanganan pelatih baru bernama Jose Mourinho memiliki potensi terus berlanjut.

Dengan banyaknya pemain muda yang sudah mulai muncul di dalam skuad utama ternyata sama sekali tidak membuat sosok pemain sekelas Wayne Rooney ini merasa khawatir. Dia sangat paham sekali dan sangat maklum sekali jika saja nantinya dia posisinya semakin terpinggirkan.

Pada musim lalu saja pemain berkebangsaan Inggris itu yang posisi aslinya merupakan sosok penyerang, dan pada akhirnya dia dimainkan sebagai seorang gelandang. Bermain di bukan posisi aslinya membuat penampilannya tidak menurun. Permainan yang dia perlihatkan tetap saja konsisten.

Rooney mengungkapkan bahwa semua pemain kini sudah berkembang dan berubah dari waktu ke waktu. Lihat saja seperti Ryan Giggs pada akhir karir sepakbolanya jika dibandingkan dengan awal karirnya. Apa yang sudah saya lakukan merupakan terus mengembangkan diri dan beradaptasi.

Dari waktu ke waktu dengan adanya pengalaman maka anda ini bisa saja melihat dan merasakan laga dengan rasa yang cukup berbeda dan hal itu nantinya akan membuat anda mengambil keputusan yang berbeda juga.