Rosicky Kesal Dengan Keputusan Wenger

Rosicky Kesal Dengan Keputusan Wenger

agen-bola.org – Sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad Arsenal membuat pemain bernama Tomas Rosicky mulai meras akesal. Bahkan pemain veteran itu memberikan cibiran kepada pelatih Arsenal yakni bernama Arsene Wenger mengenai sistem kontrak selama satu musim dalam skuad Arsenal.

Kondisi itu sendiri pun semakin membuat kabar mencuat mengenai rencana dari pemain itu sendiri untuk hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi isu itu sendiri kemudian di bantah oleh pemain yang bersangkutan.

Rosicky mengungkapkan bahwa sejak Wenger menggunakan pilihan kontrak khususnya untuk pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun di dalam skuad Arsenal, saya ini bahkan sama sekali tidak pernah di masukkan ke bangku cadangan pemain. Hal itu memang sangat konyol sekali dan sangat memalukan sekali bagi saya pribadi.

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan kalau hal itu sungguh membuat dirinya merasa sangat frustasi sekali, akan tetapi saya ini merupakan pemain yang profesional. Bahkan pada saat kehilangan tempat di skuad, anda harus selalu siap sedia karena situasinya bisa saja berubah sewaktu – waktu.

Untuk sekarang ini saya hanya akan fokus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menjalani musim panas bersama Arsenal dan itu merupakan cara saya untuk beberapa waktu ke depan.