Rossi Kembali Bisa Bermain Jika Sudah Mendapatkan Sinyal Dari Lutut Kakinya

Rossi Kembali Bisa Bermain Jika Sudah Mendapatkan Sinyal Dari Lutut Kakinya

agen-bola.org – Pemain bernama Giuseppe Rossi membuat pengakuan kalau dirinya tidak akan terburu – buru untuk kembali bermain di lapangan hijau. Pemain berposisi sebagai penyerang ini akan menunggu hingga kondisinya sepenuhnya fit dan lutut kakinya memberikan sinyal kalau dia sudah siap untuk bermain kembali.

Pemain kubu klub Fiorentina itu sama sekali belum pernah bermain di sepanjang musim ini. Pemain itu kembali mendapatkan permasalahan cedea pada bagian lutut kakinya dan sudah menjalani operasi yang bertempat di Amerika Serikat.

Rossi pada saat ini belum bisa kembali mengikuti sesi latihan tim secara penuh bersama rekan satu timnya. Dia pun hingga pada saat ini belum di ketahui kapan akan menjalani comeback.

Rossi mengungkapkan bahwa saya ini harus bisa menghormati jadwal. Tidak akan perlu untuk terburu – buru.

Kami sudah bekerja untuk setiap harinys. Saya ini akan kembali ke dalam skuad pada saat lutut saya ini sudah memberi tahu kalau saya ini sudah bisa kembali. Saya ini benar – benar ingin memberikan sukacita kepada para fans tim ini karena mereka memang pantas untuk mendapatkan itu semua.

Mereka semua selalu memberikan dukungan kepada saya, bahkan pada saat saya tidak bisa bermain. Saya mengalami berbagai macam cedera, akan tetapi selalu kembali bisa dalam kondisi yang lebih baik lagi berkat dukungan keluarga saya.