Rotasi Membuat Gerrard Akan Siap Bermain Total Kontra Kubu Leicester

Rotasi Membuat Gerrard Akan Siap Bermain Total Kontra Kubu Leicester

agen-bola.org – Setelah dimana Liverpool menang tipis yang mana atas Stoke waktu akhir pekan lalu, bahwa Brendan Rodgers mengaku sangat lupa di hari tersebut punggawa Steven Gerrard merayakan masa kerja 16 tahun debutnya. Jasa sang kapten baru saja dimainkan pada saat menit 75 sebagai pemain pengganti Lucas Leiva.

Dan ternyata dengan sudah mengistirahatkan mantan dari gelandang timnas Inggris tersebut di matchday yang ke-13 itu sudah memberi dampak positif yakni pada waktu tengah pekan ini. Dengan bertandang ke alamat team King Power Stadium, dimana Gerrard sudah bermain penuh.

Bahkan berkat ia turut bisa membawa The Reds untuk bangkit dengan sebuah gol yang dicetak yaitu pada menit ke-54. Lalu inilah sepucuk komentar Rodgers.

“Gerrard memang sudah kami istirahatkan yakni di akhir pekan yang mana karena kami memikirkan sebuah pertandingan ini (vs kubu Leicester). Ketika bahwa anda mengistirahatkan service seorang pemain, orang-orang juga akan bertanya mengapa. Dan saat dimana anda memainkan sosok sang pemain, anda maka akan ditanya mengapa kok tidak memberinya istirahat.

“Total energi yang sudah dihasilkan setelah waktu beristirahat saat akhir pekan lalu sungguh membuat Gerrard bisa untuk bermain penuh di malam ini.” ujar sang manajer pada media The BBC Sport.