Rudi Garcia Redamkan Insiden Totti

Rudi Garcia Redamkan Insiden Totti

agen-bola.orgRudi Garcia Redamkan Insiden Totti

agen-bola.org – Pelatih Rudi Garcia meredam adanya kabar mengenai kemarahan "Il Capitano Francesco Totti di samping lapangan usai salah satu legenda AS Roma ini menunjukan reaksi tidak puas usai ditarik keluar oleh Rudi Garcia usai menaklukan Torino 3 gol tanpa balas.

Gol kreasi Vasilis Torosidis, Seydou Keita serta Adem Ljajic memastikan tambahan 3 poin bagi AS Roma, akan tetapi performa tim diwarnai dengan insiden yang melibatkan sang kapten Francesco Totti pada 45 menit babak kedua.

Totti yang ditarik keluar dan digantikan Mattia Destro di menit ke-71 menyatakan dirinya sangat tidak puas dengan keputusan Rudi Garcia, akan tetapi pelatih berpaspor Prancis meredakan kabar tersebut setelah laga.

"Dia adalah pemain terbaik yang saya miliki, saya sudah pasti tidak ingin dia mendapatkan cedera.ungkap Rudi Garcia.

"Menurut saya, saya tepat untuk memberikan dirinya waktu untuk beristirahat. Dia akan disuspensi ketika berhadapan dengan Atalanta, tetapi kami mempunyai 6 pertandingan besar secara berturut turut, ini adalah kabar yang cukup baik bagi kami, saya telah menjelaskan hal ini kepadanya ketika diruang ganti dan dia terlihat sangat baik.

Laga ini juga menjadi laga comeback, Kevin Strootman yang sempat absen lama akibat cedera dengan masuk sebagai pemain pengganti.

"Kevin menjadi salah satu pemain kami lagi di malam ini, itu tentu menjadi hal yang cukup penting. Dia memang tidak tengah dalam kondisi yang 100% namun ini akan membuat kami menjadi lebih gembira di laga laga selanjutnya.