Saat Ambisi Spurs Tak Bisa Sejalan Dengan Hasil Yang Didapatkan

Saat Ambisi Spurs Tak Bisa Sejalan Dengan Hasil Yang Didapatkan

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hospurs dari musim ke musimnya selalu saja memiliki ambisi untuk bisa masuk ke dalam zona empat besar Premier League. Akan tetapi hasil yang mereka dapatkan selalu saja tidak bisa sejalan dengan ambisi yang mereka miliki itu.

Spurs terakhir kali bisa finis di urutan empat besar yakni pada musim 2011 silam. Akan tetapi lantaran dari kubu klub Chelsea yang mampu keluar menjadi juara di ajang Liga Champions saat itu dan Chelsea hanya finis di urutan luar empat besar maka jatah untuk bermain di ajang Liga Champions pun diberikan kepada Chelsea bukan Spurs.

Keikutsertaan Spurs di ajang Liga Champions sendiri kemudian lebih lama lagi yaitu pada musim 2010 silam. Pada saat itu mereka mampu melaju hingga ke babak perempat final. Akan tetapi lantaran hanya bisa finis di urutan ke lima Premier League maka ambisi mereka pun pada akhirnya gagal untuk bermain di ajang Liga Champions pada musim berikutnya.

Padahal mereka sejauh ini sudah banyak mengeluarkan dana untuk membeli pemain berkualitas. Terhitung sejak pada muism lalu mereka sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 132 pounds untuk membeli pemain baru.

Thierry Henry mengungkapkan bahwa mereka membeli dan menjual pemain, akan tetapi masih saja tetap menduduki posisi ke enam. Namun mereka mampu membuat kemajuan.