Saat Lawan Chelsea Pogba Terlihat Kebingungan

Saat Lawan Chelsea Pogba Terlihat Kebingungan

agen-bola.org – Gary Neville membuat pengakuan kalau Paul Pogba terlihat kegitu kebingungan pada saat Manchester United menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League musim ini di pekan ke sembilan. Neville menilai kalau Pogba masih belum bisa beradaptasi dengan baik sejauh ini.

Seperti halnya pada saat melawan Liverpool, Pogba kembali dimainkan sebagai second striker oleh pelatih Jose Mourinho dengan skema formasi bermain 4-2-3-1. Meskipun bermain di posisi yang diinginkan namun Pogba sendiri masih belum bisa bermain secara maksimal.

Beberapa kali pemain timnas Prancis itu terlihat kebingungan pada saat sedang menguasai bola. Dengan itu maka bola yang dia kuasai terkadang mudah direbut oleh pemain lawan. Pada sebelumnya dia lebih sering bermain sebagai gelandang Double Pivot.

Hal itulah yang membuat dia bermain kurang garang, karena sangat jauh dengan penjaga gawang tim lawan. Mourinho sendiri memainkan pemain termahal dunia itu sebagai second striker pada dua laga terakhir yang dijalani United. Harapannya ketajaman Pogba mampu meningkat. Akan tetapi harapan itu ternyata jauh dari yang diharapkan, Pogba masi belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Neville mengungkapkan bahwa Pogba memang terlihat kebingungan. Dia didatangkan dengan mahar yang besar dan bermain melawan Chelsea itu begitu menyulitkan sekali.