Saat Lawan Napoli, Madrid Tak Mampu Bermain Maksimal

Saat Lawan Napoli, Madrid Tak Mampu Bermain Maksimal

agen-bola.org – Bermain di kandang sendiri kubu klub Real Madrid mampu meraih kemenangan atas Napoli dengan skor akhir 3-1 di laga leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions pada Kamis dini hari tadi.

Tim berjuluk Los Blancos mampu mencetak tiga gol tersebut melalui Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

Meskipun demikian pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane memberikan penilaian kalau timnya masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga itu. Akan tetapi justru taktik yang telah diterapkan oleh Zidane itu mengakui kalau para pemainnya mampu menunjukkan permainan yang begitu agresif.

Zidane mengungkapkan bahwa saya masih merasa tidak yakin apakah itu merupakan performa terbaik dari tim kami, akan tetapi tentu saja itu merupakan penampilan yang penuh dengan tekanan. Kami bermain dengan konsentrasi tinggi dan itu merupakan faktor yang sangat penting.

Kami berhadapan dengan salah satu tim yang sulit, mereka mampu melaju ke babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini dengan catatan hasil yang sangat luar biasa sekali. Akan tetapi saya merasa sangat senang dengan penampilan tim kami pada laga tadi.

Meskipun mendapatkan banyak tekanan dari tim lawan namun Cristiano Ronaldo dan kawan – kawan pada akhirnya mampu keluar dari tekanan dan menyudahi laga dengan kemenangan.