Saat Melawan Sevilla Klopp Akan Memainkan Coutinho

Saat Melawan Sevilla Klopp Akan Memainkan Coutinho

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool ingin cepat bangkit dari kekalahan telak saat berhadapan dengan Manchester City. The Reds kini sudah ditunggu laga melawan Sevilla dan kemungkinan besar mereka akan memainkan Philippe Coutinho.

Pada saat melawan City, Liverpool menelan kekalahan telak dengan skor akhir 0-5 dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Pada laga itu Coutinho sendiri tidak dimainkan. Dia masih diistirahatkan meskipun sebetulnya sudah fit ditambahkan masalah spekulasi kelangsungan masa depannya pada bursa transfer musim panas ini.

The Reds tidak boleh berlama – lama meratapi kekalahan telak itu karena mereka sudah ditunggu laga penting pada tengah pekan nanti yaitu di kancah Liga Champions babak fase grup E melawan Sevilla.

Maka dari itu pemain berkebangsaan Brasil itu akan dimasukkan ke dalam skuad The Reds pada laga nanti demi meraih kemenangan.

Coutinho sudah bermain di laga kompetitif musim ini pada saat memperkuat timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. dia mampu mencetak satu gol pada saat Brasil meraih kemenangan atas Ekuador dengan skor akhir 2-0.

Selain klub Sevilla, Liverpool tergabung ke dalam Grup E bersama dua tim lain seperti Maribor dan Spartak Moskow.