Salah Akan Dirawat Di Spanyol Untuk Memulihkan Cederanya

Salah Akan Dirawat Di Spanyol Untuk Memulihkan Cederanya

agen-bola.org – Mohamed Salah akan pergi ke Spanyol dan menjalani perawatan atas cedera yang dia alami. Pemain Liverpool itu berpacu dengan waktu untuk sembuh demi bisa bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Salah mengalami masalah cedera bahu pada saat Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di babak final Liga Champions akhir pekan kemarin. Pemain berposisi sebagai winger itu terjatuh setelah berduel dengan Sergio Ramos dan pada akhirnya harus di tarik keluar pada jalannya babak pertama.

Ada rasa khawatir cedera yang dia alami itu akan membuat Salah harus absen di Piala Dunia nanti. Salah sendiri akan mencoba dan berjuang untuk bisa bermain di ajang tersebut.

Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengungkapkan kalau Salah akan terbang ke Spanyol pada hari Selasa ini. Di Spanyol nanti Salah akan menjalani perawatan intensif demi pemulihan cederanya dengan cepat.

Keputusan itu di ambil setelah EFA melakukan konsultasi dengan pihak Liverpool. Selama periode perawatan nanti pemain berusia 25 tahun itu akan mendapatkan pendampingan dari staf medis Liverpool

Timnas Mesir tentu saja sangat membutuhkan konstribusi Salah di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Salah diharapkan bisa mempertahankan performa terbaiknya selama musim ini bersama Liverpool di mana dia sanggup mencetak 44 gol di sepanjang musim ini.