Sammer Anggap Gotze Mampu Memahami Prioritas Munich

Sammer Anggap Gotze Mampu Memahami Prioritas Munich

agen-bola.org – Direktur kubu klub Bayern Munich bernama Matthias Sammer telah menegaskan kalau salah satu pemain bintang klubnya yakni bernama Mario Gotze merasa bahagia berada di tim. Meskipun tidak selalu bisa bermain penuh dalam laga, pemain itu di yakini bisa memahami keputusan dari sang pelatih dan memprioritaskan kepentingan klub.

Pemain timnas Jerman sejauh ini sudah mencatatkan sebanyak 25 laga di ajang Bundesliga Jerman musim ini dan sudah empat di antaranya sebagai pemain pengganti. Meskipun demikian, pemain berusia 22 tahun itu tetap mampu membuktikan kualitas permainan apiknya dengan mengoleksi sebanyak Sembilan gol.

Sammer mengungkapkan bahwa tentu saja Gotze merasa lebih senang bermain sebagai starter. Kami ini merupakan tim Bayern Munich yang mana para pemain harus menyadari kesuksesan tim ini merupakan prioritas utama. Gotze sendiri memahami hal itu.

Ada banyak laga penting untuk ke depannya dan kami ini harus bisa fleksibel. Pemain itu akan mendapatkan kesempatan bermain dan mencetak gol penting pada pekan – pekan selanjutnya dan semuanya itu akan baik – baik saja.

Gotze ikut bermain pada saat Munich berhadapan dengan Borussia Dortmund. Gotze hanya mendapatkan kesempatan bermain yang minim dalam laga itu setelah menggantikan posisi Thomas Muller pada menit ke- 79.