Sang Agen Sebut Lewandowski Ingin Hengkang Dari Munich

Sang Agen Sebut Lewandowski Ingin Hengkang Dari Munich

agen-bola.org – Sang agen pemain dari Robert Lewandowski bernama Pini Zahavi mengungkapkan kalau kliennya ingin pergi meninggalkan Bayern Munich. Lewandowski disebutkan membutuhkan tantangan baru.

Lewandowski sudah bermain di Bayern sejak musim 2014 silam dan dia menjadi penyerang utama Munich selama empat tahun dan sudah mencetak sebanyak 151 gol di semua ajang kompetisi dari total bermain sebanyak 195 laga.

Bersama Munich dia juga mampu memenangkan empat trofi Bundesliga Jerman, dua Piala Super Jerman dan satu DFB Pokal. Dia juga begitu konsisten dalam bermain dan menjadi andalan di lini depan Munich.

Meskipun masih memiliki sisa kontrak kerja di Munich sampai musim 2021 mendatang, dia sempat dikaitkan dengan klub Real Madrid. Akan tetapi kabar itu kemudian menghilang dan CEO Munich yakni Karl – Heinz Rummenigge juga menegaskan kalau pemainnya itu tidak akan pergi meninggalkan Munich.

Akan tetapi pada saat ini isu kelangsungan masa depan pemain timnas Polandia itu kembali muncul. Sang agen juga bahkan memfasilitasi kepindahan seorang Neymar ke PSG tersebut mengungkapkan kalau Lewandowski ingin hengkang dari Munich.

Zahavi mengungkapkan bahwa sang pemain merasakan kalau dirinya membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam karir ke depannya dan motif utamanya bukan dikarenakan uang.