Schalke Menolak Tawaran Yang Datang Dari Liverpoool Dan Manchester City Untuk Sane

Schalke Menolak Tawaran Yang Datang Dari Liverpoool Dan Manchester City Untuk Sane

agen-bola.org – Pemain muda kubu klub Schalke 04 bernama Leroy Sane kini sedang menjadi pembicaraan di kompetisi Bundesliga Jerman musim ini. Meskipun ada penawaran yang datang dari klub besar di eropa namun pihak manajemen klub Schalke sendiri sudah langsung menolaknya.

Sane sendiri merupakan produk asli akademi Schalke yang menjalani laga debut pertamanya di skuad utama pada musim 2014 silam. Belum genap selama dua musim dia kemudian mampu memikat banyak klub besar Eropa. Bermain sebagai gelandang serang dia menjadi usat serangan Schalke saat ini.

Pada musim lalu dia bermain sebanyak 14 kali dan mencetak sebanyak 4 gol.penampilan apiknya kemudian berimbas dipanggilnya dia ke skuad timnas Jerman pada bulan November 2015 silam. Caps pertamanya yakni pada saat berhadapan dengan timnas Prancis di ajang bertajuk uji coba saja.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Sane dilirik oleh dua klub asal Premier League yaitu Manchester City dan Liverpool yang mana dikabarkan sudah siap mendatangkan pemain yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Dana mencapai sebesar 40 juta euro dikabarkan sudah siap digelontorkan oleh ke dua tim itu.

Akan tetapi dari pihak Schalke sendiri langsung memberikan bantahan mengenai kabar itu karena mereka tidak akan melepaskan asset berharga mereka ke klub manapun.