Schneiderlin Ingin Bisa Seperti Legenda United

Schneiderlin Ingin Bisa Seperti Legenda United

agen-bola.org – Sosok pria bernama Roy Keane memang sudah pernah menjadi bagian vital dari kubu klub Manchester United. Pemain yang baru saja di beli oleh United yakni bernama Morgan Schneiderlin memiliki harapan untuk bisa memberikan dampak yang sama halnya yang sudah pernah dilakukan oleh Keane.

Pemain berusia 25 tahun itu di datangkan dari kubu klub Southampton dengan nilai mencapai sebesar 25 juta pounds pada bursa transfer musim panas kali ini langsung mendapatkan kepercayaan dari pelatih Louis van Gaal dan sejauh ini selalu bermain di empat laga sejak menit pertama.

Pada sisi lain Keane sendiri sudah pernah menghabiskan sebanyak 12 musim di United. Terlepas dari sisi yang kontroversial itu sudah pernah meraih sebanyak 17 trofi gelar juara selama memperkuat United di berbagai kompetisi.

Schneiderlin mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan untuk bisa menjadi seperti Keane karena dia merupakan legenda di tim ini.

Akan tetapi saya memiliki harapan untuk bisa memiliki dampak yang sama pentingnya seperti dia di skuad ini ke depannya.

Penampilan apik pemain berkebangsaan Prancis itu sendiri membuat pelatih timnas Prancis yakni Didier Deschamp meliriknya. Schneiderlin sendiri menjalani debut bersama timnas Prancis pada saat menjalani laga ujicoba melawan timnas Jamaika pada tanggal 8 Juni 2014 silam.