Scholes Kritik Keras Performa Sanchez

Scholes Kritik Keras Performa Sanchez

agen-bola.org – Alexis Sanchez mendapatkan kritikan keras dari legenda hidup Manchester United bernama Paul Scholes. Sanchez disebutkan tidak mampu menjadi pembeda selama bermain di United.

Sanchez didatangkan oleh United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Dia diharapkan untuk bisa menjadi motor serangan United menggantikan peran dari Henrikh Mkhitaryan yang sudah dianggap gagal.

Akan tetapi performa pemain timnas Chile itu dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi. Dari total 18 laga yang sudah dimainkan disemua ajang kompetisi bersama Setan Merah, Sanchez hanya bisa mencetak tiga gol dan tiga assist saja.

Performa Sanchez di babak final Piala FA pada saat United menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor tipis 0-1 akhir pekan kemarin membuat dirinya banyak sekali disoroti. Dia tidak bisa memberikan dampak apik kepada tim dalam urusan membongkat lini bertahan The Blues.

Sanchez tercatat hanya dua kali melakukan tembakan dan sama sekali tidak mengenai sasaran, sempat kali melakukan umpan kunci dan dua kali harus kehilangan bola. Dia kemudian mendapatkan nilai 6,3 saja dan salah satu pemain yang bermain buruk di lapangan.

Scholes menyebutkan kalau Sanchez memiliki pekerjaan rumah yang cukup besar untuk menunjukkan kualitas permainan terbaiknya pada musim depan.