Scholes Nilai Jika Terus Jadi Cadangan Maka Rooney Sebaiknya Pergi Dari United

Scholes Nilai Jika Terus Jadi Cadangan Maka Rooney Sebaiknya Pergi Dari United

agen-bola.org – Salah satu legenda hidup klub Manchester United yakni Paul Scholes memberikan saran kepada Wayne Rooney untuk pergi meninggalkan United dari pada harus terus menjadi pemain cadangan saja.

Scholes sudah pernah bermain bersama Rooney di United pada periode 2004 sampai 2013 silam. Rooney sendiri pada saat ini menjabat sebagai kapten tim utama Setan Merah. Sayang sekali dia tidak bisa menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Pada posisi playmaker pelatih berkebangsaan Portugal itu lebih sering menurunkan Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata atau bahkan Paul Pogba. Sementara itu di posisi penyerang utama Mou memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang sejauh ini tidak tergantikan.

Scholes memiliki pendapat kalaus ituasi itu akan membunuh karir seorang Rooney yang sejatinya memang sudah mendekati akhir masa karirnya. Apalagi Rooney saat ini sudah berusia 31 tahun.

Scholes mengungkapkan bahwa Rooney memiliki sisa sebanyak dua musim dalam perjanjian kontrak kerjanya, akan tetapi saya memperkirakan sama sekali tidak tahan hanya menjadi pemain cadangan saja untuk dua musim ke depan. Dia bukan merupakan sosok pemain yang memiliki karakter pemain seperti itu, dia tetap ingin terus bermain di setiap pekannya. Jika dia hanya mendapatkan kesempatan bermain di ajang Europa League dan FA Cup saja maka itu akan membunuh karirnya.