Scholes Sebut Sebuah Reaksi ‘Berlembar-lembar’ Dari Van Gaal Sangat Aneh

Scholes Sebut Sebuah Reaksi 'Berlembar-lembar' Dari Van Gaal Sangat Aneh

agen-bola.org – Paul Scholes sudah memberikan sebuah kritik dimana terhadap sosok manajer skuad Manchester United, yakni Louis van Gaal, bahwa yang waktu belum lama ini sudah memberikan reaksi yang mana terhadap bentuk kritik dari seorang Sam Allardyce.

Manajer dari kubu West Ham tersebut memang sempat menilai bahwa United sebagai salah satu tim yang bermain dimana dengan bola panjang, setalah usai kedua tim yaitu bermain imbang dengan hasil angka 1-1 di pekan lalu. Dengan tidak terima dari tuduhan tersebut, akhirnya Van Gaal dengan belum lama ini langsung menyiapkan argumen dengan empat lembar yakni dalam konferensi pers dimana yang ia sudah hadiri.

“Mengapa jika anda harus tetap bereaksi terhadap penjelasan minim dari seorang manajer team West Ham, semuanya memang berbeda jika nanti anda menghadapi kubu Chelsea atau bahkan Manchester City, namun memang pada akhirnya, bahwa anda harus segera ingat bahwa kalau anda seorang pemegang manajer Manchester United sekarang,” tutur Scholes pada awak reporter The Mirror

“Saya juga bahkan melihat hal tersebut sungguh terasa sangat aneh. Saya juga sudah merasa komentar dari Allardyce sebenarnya memang tidak terlalu untuk serius awalnya, jadi kenapa harus ditanggapi miring. Ini akan membuat jati diri posisi anda akan dipertanyakan” pungkasnya.