Schurrle: Bagi Sosok Mourinho, Yang Sangat Penting Adalah Hasil Akhir

Schurrle: Bagi Sosok Mourinho, Yang Sangat Penting Adalah Hasil Akhir

agen-bola.org – Eks winger skuad Chelsea, yang memang baru saja pindah menuju Wolfsburg, sosok Andre Schurrle sesungguhnya memberikan sebuah pujian terhadap dari mantan pelatihnya berada di London, sebut saja Jose Mourinho. Meski memang pada akhirnya sudah dijual kembali yaitu ke Bundesliga, pemain usia 24 tahun ini sudah mengaku tak dapat menyalahkan pelatih kebangsaan Portugal tersebut.

Sebaliknya, dari Schurrle sendiri malah berterima kasih yakni karena Mourinho memang telah memberinya materi banyak pelajaran yang sangat berharga dalam waktu setengah musim berkarir yang mana di Stamford Bridge.

“Sebenarnya Mourinho sudah membuat saya menjadi sosok seorang pria, dia juga menyadarkan dari seluruh pemain kubu Chelsea bahwa memang dalam sepakbola, yang sangat terpenting adalah yaitu hasil akhir pertandingan,” ungkap Schurrle seperti yang sudah dilansir oleh awak media The Kicker.

“Mungkin dari aspek personal dari setiap pemain sesungguhnya bukan menjadi sebuah prioritasnya, namun memang kami semua sudah sadar bahwa pemain dari Chelsea adalah sosok punggawa profesional sejati, serta bukan lagi seorang bocah yang memang butuh dimanjakan.”

Skuad Wolfsburg sendiri juga sudah merogoh kocek cukup dimana dalam dengan siap membayarkan dana 32 juta Euro yakni pada Chelsea untuk demi mendapatkan sebuah servis dari Schurrle.