Schweinsteiger Kini Resmi Berlabuh Ke Chicago Fire

Schweinsteiger Kini Resmi Berlabuh Ke Chicago Fire

agen-bola.org – Gelandang veteran bernama Bastian Schweinsteiger kini sudah resmi bergabung dengan kubu klub Chicago Fire. Pemain berkebangsaan Jerman itu baru saja merampungkan proses tes medis bersama salah satu tim asal Amerika Serikat itu.

Pemain yang bersangkutan itu membuat keputusan untuk bermain di MLS dengan tujuan untuk memperbaiki penampilannya yang tersumbat bersama kubu klub Manchester United. Semenjak di beli dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2015 silam, Schweinsteiger baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 35 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak dua gol dan tiga asisst.

Bahkan disepanjang kompetisi musim ini pemain itu baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat laga saja. Pada empat laga itu dia total hanya bermain selama 134 menit saja.

Meskipun memiliki masa sulit bersama Setan Merah, Schweinsteiger membuat pengakuan kalau dia merasa sedih harus meninggalkan United.

Schweinsteiger mengungkapkan bahwa saya merasa sedih harus meninggalkan Manchester United dan rekan satu tim. Akan tetapi saya merasa senang klub memberikan izin kepada saya untuk mengambil tantangan baru bersama klub Chicago Fire.

Saya menikmati kesempatan bekerja saa dengan pelatih, pemain dan para staf di United. Akan tetapi saya ini harus mengucapkan banyak terima kasih kepada apra fans yang sudah memberikan dukungan penuh kepada diri saya.