Schweinsteiger Sudah Melewati Masa Keemasan

Schweinsteiger Sudah Melewati Masa Keemasan

agen-bola.org – Pemain bernama Bastian Schweinsteiger sudah memulai laga debutnya bersama klub Manchester United di ajang Premier League. Meskipun bermain hanya sebagai pemain pengganti saja namun tidak sedikit pihak yang memberikan pujian atas penampilannya itu.

Namun disayangkan pujian itu tidak datang dari salah satu pemain legenda kubu klub Liverpool bernama Jamie Carragher. Jamie sendiri sama sekali tidak terlihat terpesona dan bahkan justru memberikan penilaian kalau masa ke emasan dari Schweinsteiger sudah lewat.

Carra mengungkapkan bahwa Schweinsteiger merupakan seorang pemain dengan mental juara dunia 13 bulan silam dan tiba di Inggris dengan memiliki sesuatu daftar riwayat hidup yang sungguh sangat luar biasa sekali. Akan tetapi pada saat ini dia sudah berusia 31 tahun dan faktor kesehatan menjadi salah satu permasalahannya.

Tidak hanya itu saja, pria berkebangsaan Inggris itu sendiri juga telah menyebutkan kalau Schweinsteiger sama sekali tidak akan pernah untuk bisa bergabung dengan tim lain seperti Chelsea. Dia bahkan meyakini kalau pelatih Jose Mourinho sendiri sama sekali tidak akan memilih pemain seperti Schweinsteiger sebagai bagian utama dari skuadnya dan usianya seperti sekarang ini.

Carra menambahkan kalau saat ini dia bukan merupakan pemain berusia 26 tahun lagi dan itu sudah pasti tidak akan menjadi pilihan pelatih sekelas Jose Mourinho.