Sebelum Piala Eropa 2016 Ibra Ingin Bergabung Dengan United

Sebelum Piala Eropa 2016 Ibra Ingin Bergabung Dengan United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kemungkinan akan bisa mewujudkan keinginan mereka untuk mendatangkan penyerang bernama Zlatan Ibrahimovic. Penyerang veteran itu sendiri dikabarkan meminta kepada pihak manajemen klub Setan Merah untuk menyelesaikan urusan transfer sebelum kompetisi Piala Eropa 2016 resmi di mulai.

Seperti yang telah di ketahui bahwa Ibrahimovic sendiri kini memiliki status sebagai bebas transfer setelah dia membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya bersama kubu klub Paris Saint Germain (PSG) yang kedaluarsa pada musim panas nanti.

Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan ingin memakai jasa pemain berkebangsaan Swedia itu, akan tetapi klub Manchester United sendiri kini di yakini menjadi tim yang memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan pemain berusia 34 tahun itu.

Menurut kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain yang bersangkutan itu sudah memantapkan pilihan untuk bergabung dengan Manchester United setelah pihak United memberhentikan pelatih Louis van Gaal dan bersiap untuk menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Van Gaal.

Tidak hanya sampai di situ saja karena Ibrahimovic sudah meminta untuk proses transfer bisa segera selesai sebelum pagelaran Piala Eropa 2016. Hal itu dikarenakan pemain yang bersangkutan itu ingin sekali focus penuh kepada turnamen empat tahunan itu, mengingat dia sudah membuat keputusan untuk pensiun memperkuat timnas Swedia setelah turnamen tersebut,.