Sejak Gabung Chelsea Morata Sudah Mendapatkan Tekanan Besar

Sejak Gabung Chelsea Morata Sudah Mendapatkan Tekanan Besar

agen-bola.org – Alvaro Morata sejauh ini mampu bermain cukup apik bersama kubu klub Chelsea. Akan tetapi Morata mengaku kalau dirinya sudah sempat merasakan tekanan yang begitu besar pada awal bergabungnya bersama The Blues.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu dibeli oleh Chelsea dengan nilai transfer mencapai sebesar 58 juta pounds dari klub Real Madrid. Morata telah menjalani laga debutnya bersama Chelsea dengan cara yang tidak mulus.

Bermain sebagai pemain pengganti di ajang Community Shield melawan Arsenal. Dia gagal menjalankan tugas sebagai penendang penalti dan laga itu sendiri dimenangkan oleh Arsenal.

Meskipun demikian dia pada akhirnya bisa membuktikan diri. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak sebanyak tiga gol dan dua assist dari empat laga pertama The Blues di Premier League.

Morata mengungkapkan bahwa pada saat pertama kali bergabung bersama tim ini saya merasakan adanya tekanan yang begitu besar.

Saya tidak bisa mencetak gol melalui penalti di Community Shield dan saya kemudian tahu harus bisa bertahan karena akan berhadapan dengan banyaknya kritikan. Hal itu hanya akan membuat saya semakin terpicu untuk membungkam semua kritikan dan bekerja lebih keras lagi ketimbang sebelumnya. Pekerjaan saya sebagai seorang penyerang adalah mencetak banyak gol.