Selain Griezmann Jadi Bidikan United Juga Mengincar Kane

Selain Griezmann Jadi Bidikan United Juga Mengincar Kane

agen-bola.org – Kabar terbaru menyebutkan kubu klub Manchester United ingin menjadikan sosok Harry Kane sebagai rencana ke dua bidikan mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu telah dilakukan mereka sebagai langkah lain jika saja tidak mampu mendatangkan pemain depan andalan klub Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Setan Merah sudah mengajukan tawaran dengan nilai transfer mencapai sebesar 85 juta euro untuk Griezmann. Pemain timnas Prancis itu menjadi buruan utama pelatih Jose Mourinho.

Sementara itu jumlah transfer yang ditawarkan untuk Kane mencapai sebesar 80 uta euro. Setan Merah sendiri dikabarkan ingin sekali mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu dan dipasangkan dengan Marcus Rashford nantinya.

Pada sisi lain Griezmann sendiri masih merasa senang berada di timnya saat ini. Bahkan dia masih belum membuat keputusan final akan memilih untuk hengkang atau tetap bertahan di Atletico pada bursa transfer musim panas nanti.

Penampilan ke dua pemain itu memang sama – sama sangat dibutuhkan oleh tim yang mereka perkuat demi merebut trofi gelar juara domestik pada kompetisi musim ini. Akan tetapi rencana United untuk mendapatkan salah satu dari mereka patut kita nantikan kelanjutannya.