Semangat The Blues Bangkit Setelah Menelan Kekalahan Dari Arsenal

Semangat The Blues Bangkit Setelah Menelan Kekalahan Dari Arsenal

agen-bola.org – Kapten tim Chelsea yakni John Terry memberikan penilaian kalau kekalahan yang baru saja di dapatkan oleh timnya pada saat berhadapan dengan kubu klub Arsenal di ajang Comunnity Chield pada akhir pekan kemarin sebagai sebauh panggilan untuk segera bangkit dalam mengarungi kompetisi musim ini. Terry sendiri telah mengungkapkan bahwa ajang Premier League pada musim depan akan berjalan lebih sengit lagi.

Dari sebanyak enam laga di ajang Comunnity Shield yang sudah di jalani oleh The Blues sejauh ini mereka harus kehilangan sebanyak lima gelar juara. Kekalahan ini juga sudah menjadi sebuah rekor baru bagi Arsenal yang mampu mendapatkan kemenangan dari Jose Mourinho dalam total sebanyak 14 kali pertemuan terakhir.

Meskipun demikian Terry sendiri tetap merasa optimis dalam usaha timnya mempertahankan trofi gelar juara Premier League. Dengan bertambahnya saingan maka hal itu tidak akan mengendurkan semangat juang dari skuad The Blues di dalam laga perdana mereka di ajang Premier League melawan kubu klub Swansea City pada akhir pekan depan.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa ada sebuah atmosfer yang berbeda pada saat berada di ruang ganti setelah laga. Kami sangat jarang menderita kekalahan pada saat bermain di Wembley. Hal itu tentu saja akan meningkatkan motivasi tim kami untuk musim depan.