Sempat Tertinggal, Akhirnta Van Gaal Bisa Senang Bahwa United Tunjukkan Dari Team Spirit

Sempat Tertinggal, Akhirnta Van Gaal Bisa Senang Bahwa United Tunjukkan Dari Team Spirit

agen-bola.org – Bertabur bintang, skuad Manchester United memang hampir gagal yang mana dalam mendapat tempat yakni di posisi perempat final ajang kejuaraan FA Cup. Dijamu berada di markas Preston North End yang mana pada putaran kelima, bahwa pasukan The Red Devils sudah tertinggal melalui sebuah gol Scott Laird yaitu di awal sesi babak kedua.

Terlecut, dimana untuk United pun bisa bangkit dan langsung mencetak torehan tiga gol balasan yaitu yang dicetak oleh penggawa Wayne Rooney, Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Setelah dimana pertandingan usai, bahwa Louis van Gaal langsung mengaku dengan cukup puas oleh hasil performa dari timnya.

“Saya memang cukup puas. Kami bahkan hanya kurang beruntung yang mana dengan gol yang sudah dicetak Preston. Namun untuk kemudian kami juga dapat menunjukkan sebuah semangat tim dimana yang sangat luar biasa.

“Kami sudah mengubah sebuah bentuk permainan dan sesungguhnya itu menjadi salah satu solusi. Kami juga sudah mencetak gol-gol dimana yang sangat fantastis, juga bahwa ada sedikit yaitu keberuntungan saya rasa. Serta saya sangat menyukai dari gol kedua, kami bahkan sering berlatih untuk skema dengan pola itu.” terang sang sosok manajer pada repoter media The BBC Sport.