Sergio Ramos Tolak Sebuah Tawaran Kontrak Dimana Dari Madrid

Sergio Ramos Tolak Sebuah Tawaran Kontrak Dimana Dari Madrid

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah dilaporkan telah menolak sebuah proposal perpanjangan dari kontrak dari kubu Real Madrid. Cuatro sudah melaporkan bahwa jasa Ramos memang sebenarnya baru saja bertemu yaitu dengan Presiden Madrid sebut saja Florentino Perez untuk dapat membicarakan sebuah kontrak baru.

Ramos untuk saat ini masih sedang terikat kontrak yang mana hingga 2017 mendatang. Dari pihak Madrid sudah ingin mengamankan dari jasa sang bek tersebut untuk masa jangka waktu dimana yang lebih lama.

Untuk tawaran awal pihak Madrid ditolak oleh punggawa Ramos karena gaji yaitu yang sudah ditawarkan dianggap sangat terlalu rendah. Ramos bahkan ingin menjadi sosok salah satu pemain dimana dengan gaji yang mana tertinggi di Madrid serta dengan mengingat ia memiliki posisi peran besar berada di tim.

Ramos juga tidak mengincar sebuah gaji sebesar dari milik sang jawara Cristiano Ronaldo. Namun sesungguhnya ia mengharapkan dimana untuk bisa dalam mendapatkan kisaran gaji dimana yang sama dengan sosok punggawa Iker Casillas, Karim Benzema dan Gareth Bale. Tawaran awal dari pihak manajemen Madrid masih saja di bawah dari nilai itu.

Ronaldo juga mendapatkan sebuah gaji terbesar dengan senilai 17 juta, Bale juga berada yaitu di posisi dua dimana dengan angka 11 juta euro untuk per tahun. Benzema bahkan mendapat gaji delapan juta euro selama per musim sedangkan sementara Casillas juga mendapatkan yaitu enam juta. Ramos yang mana ingin mendapat hasil gaji di atas honor Casillas.