Setan Merah Akan Fokus Penuh Kalahkan West Ham

Setan Merah Akan Fokus Penuh Kalahkan West Ham

agen-bola.org – Pemain bintang muda kubu klub Manchester United bernama Jesse Lingard mengungkapkan bahwa timnya siap untuk merusak laga perpisahan tim West Ham United dengan Stadion Upton Park. United akan bertandang ke kandang West Ham di dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Pada laga ini sendiri merupakan kesempatan terakhir buat West Ham bermain di kandang itu sebelum pada akhirnya akan pindah ke Stadion Olympic Stadium pada musim depan.

Lingard mengungkapkan bahwa atmosfer yang ada di sana nantinya akan sangat luar biasa sekali dan pada kesempatan kali ini akan terasa lebih besar lagi. Akan tetapi focus utama tim kami yaitu untuk bisa meraih kemenangan dalam lagan anti. Kami ini sama sekali tidak ingin terimidasi oleh suasana yang begitu emosional tim lawan. Kami ini akan bermain di sana dengan membawa focus penuh untuk meraih kemenangan.

Kami harus bisa mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin, mengingat aka nada atmosfer yang sungguh sangat luar biasa saat berada di sana. Saya memiliki harapan kalau tim kami ini akan bisa menyelesaikan tugas kami dengan sebaik mungkin.

Pemain berusia 23 tahun itu akan bermain dengan sebaik mungkin untuk membantu timnya meraih kemenangan.