Setan Merah Akan Melawan Si Merah Yang Sedang Pincang

Setan Merah Akan Melawan Si Merah Yang Sedang Pincang

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United mendapatkan kabar baik menjelang laga melawan kubu klub Liverpool pada akhir pekan ini di dalam laga lanjutan Premier League musim ini. United dikabarkan akan melawan Liverpool yang kini masih dalam kondisi tidak sempurna karena tidak bisa memainkan dua pemain intinya.

Nasib tidak bagus dari Liverpool yang pada saat ini masih harus menunggu kondisi fisik dari ke dua pemain gelandang andalan mereka yakni Adam Lallana dan Jordan Henderson. Ke dua pemain itu disebut akan terancam tidak bisa ikut memperkuat Liverpool pada saat menyambangi markas Old Trafford karena mengalami permasalahan cedera.

Kabar hari ini menyebutkan kalau Henderson pada saat ini masih berada di ruang perawatan menyusul masalah cedera pada bagian engkel kakinya dan kemudian harus memaksakan dirinya harus absen dalam dua laga Liverpool sebelumnya. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim itu sendiri kini juga masih diragukan bisa ikut melawan United pada akhir pekan ini.

Permasalahan sama juga ada pada Lallana di mana pemain berusia 27 tahun itu mengalami permasalahan cedera pada bagian paha kakinya pada saat bermain melawan Bournemouth satu bulan kemarin. Hingga pada saat ini pemain timnas Inggris itu masih mendapatkan perawatan dari tim medis.