Setan Merah Bidik Aurier

Setan Merah Bidik Aurier

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Jose Mourinho dikabarkan ingin sekali segera mendapatkan pemain bertahan milik klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Serge Aurier. Mourinho memiliki rencana akan mendatangkan pemain yang bersangkutan itu pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Aurier merupakan pemain yang di kenal sering membuat ulah bersama PSG. Dia sudah mengejutkan publik dengan pengakuan yang dia ungkapkan kepada eks pelatih PSG yaitu Laurent Blanc merupakan seorang homophobia. Dengan itu maka dia kemudian terpaksa harus disuspensi selama satu bulan oleh pihak klub.

Selain itu pemain berposisi sebagai bek kanan itu ditemukan telah berbuat kriminal dengan menyerang seorang anggota polisi saat berada di sebuah klub malam pada bulan September silam. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sendiri pada akhirnya harus menerima hukuman penjara selama dua bulan.

Kabar yang berkembang sang pemain dikabarkan sudah terbang ke Barcelona dengan tujuan melakukan proses tawar menawar dengan klub itu. Meskipun demikian Mourinho juga sama sekali tidak ingin kalah dalam perburuan dia. Pelatih berkebangsaan Portugal itu dikabarkan sudah mengirimkan utusannya untuk melakukan pengamatan sang pemain saat melawan Prancis pada pekan ini.

Aurier disepanjang musim ini sudah bermain sebanyak 10 laga di semua ajang kompetisi bersama PSG.