Setan Merah Bidik Bek Andalan Munich

Setan Merah Bidik Bek Andalan Munich

agen-bola.org – Salah satu pemain andalan kubu klub Bayern Munich yaitu David Alaba kini sedang dalam radar klub Manchester United. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin sekali mendapatkan pemain berposisi sebagai bek kiri itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berkebangsaan Austria itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Munich sampai musim 2021 silam. Kabarnya memang dia saat ini menjadi objek buruan utama mata – mata yang telah diturunkan oleh pihak United sejak pada jeda international pekan kemarin.

Mourinho sudah memasang target kalau Alaba saat ini sebagai target yang potensial untuk didatangkan. Mourinho sendiri sudah jatuh cinta kepada pemain berusia 24 tahun itu karena dia sangat berguna sekali dan bisa saja dimainkan di berbagai posisi.

Selain nama Alaba, pelatih berkebangsaan Portugal itu juga sedang membidik rekan satu timnya di tim nasional Austria yakni Julian Baumgartlinger. Pelatih kontroversial itu memiliki rencana untuk menggantikan pemain gelandangnya saat ini yaitu Morgan Schneiderlin di dalam skuad timnya. Kabar paling anyar menyebutkan kalau kubu klub Real Madrid kini juga sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Alaba pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.