Setan Merah Bidik Pemain Belakang Andalan Leipzig

Setan Merah Bidik Pemain Belakang Andalan Leipzig

agen-bola.org – Belum menyelesaikan masalah proses transfer pemain bernama Victor Lindelof dari kubu klub Benfica, kubu klub Manchester United dikabarkan sudah memiliki pemain buruan yang anyar. Seperti yang telah diberitakan bahwa mereka kini sedang membidik salah satu pemain belakang andalan klub RB Leipzig bernama Dayot Upamecano.

Dayot pada kompetisi musim ini mampu bermain apik bersama timnya. Pemain berusia 19 tahun itu mampu menjadi bagian penting dari keberhasilan Leipzig menghuni posisi ke dua klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini yang sejauh ini memasuki pekan ke 16.

Tidak hanya bagus dalam masalah bertahan saja, pemain berkebangsaan Prancis itu juga lihai dalam hal ikut membantu serangan timnya. Hal itu sudah terbukti kalau dia mampu membuat sebanyak dua assist.

Untuk bisa mendapatkan pemain yang bersangkutan itu maka pihak manajemen Manchester United sama sekali tidak perlu untuk mengeluarkan dana yang besar. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau dia memiliki harga jual hanya sebesar 5 juta pounds saja.

Kemampuan dan tenaga Dayot sangat dibutuhkan sekali oleh Manchester United guna menggantikan posisi yang telah ditinggalkan oleh Eric Bailly. Bailly sendiri tidak bisa bermain untuk United karena membela timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2017.