Setan Merah Kini Hanya Miliki Satu Pemain Bintang Saja

Setan Merah Kini Hanya Miliki Satu Pemain Bintang Saja

agen-bola.org – Rio Ferdinand memberikan kritikan tajam kepada mantan klubnya Manchester United. Pria yang kini sudah berusia 36 tahun itu memberikan penilaian kalau mantan klubnya itu pada saat ini hanya mempunyai satu pemain bintang saja di dalam skuad.

Pemain yang dia maksud yaitu Anthony Martial. Melihat kondisi seperti itu maka membuat Rio merasa pesimis kalau Setan Merah nantinya akan mampu merebut gelar juara Premier League musim ini.

Rio mengungkapkan bahwa jika saja anda ini bisa membandingkan klub ini dengan klub Chelsea pada 10 tahun lalu maka anda sendiri akan bisa menemukan banyak sekali perbedaan yang begitu signifikan.

Pada saat itu mereka memiliki pemain sekelas Arjen Robben, Didier Drogba dan Damien Duff yang bisa bermain bersamaan saat itu. Sementara itu untuk tim ini sekarang mereka hanya memiliki satu pemain yakni Martial yang bisa bermain lebih bagus dibandingkan dengan pemain yang lain.

Dengan begitu maka saya ini merasa sedikit pesimis kalau mereka akan bisa berada di dalam posisi papan atas klasemen Premier League hingga akhir musim nanti. Saya memiliki harapan kepada pelatih Louis van Gaal untuk bisa segera menemukan solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan itu.