Setan Merah Sepakat Dapatkan Otamendi

Setan Merah Sepakat Dapatkan Otamendi

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United begitu serius sudah mempersiapkan komposisi tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Setelah dipastikan mendapatkan pemain muda bernama Memphis Depay dari kubu klub PSV Eindhoven, United dikaabrkan sudah mencapai kata kesepakatan secara personal dengan salah satu pemain bertahan terbaik di La Liga musim ini bernama Nicolas Otamendi.

Otamendi sendiri dikenal sebagai sosok pemain bertahan yang tangguh. Atas kualitas yang dia miliki itu mampu dalam mengawal lini pertahanan Valencia pada saat ini mereka pun berada di zona Liga Champions dengan selisih sebanyak satu poin dari kubu klub Sevilla.

Pemain berkebangsaan Argentina itu sendiri sudah bermain sebanyak 34 laga bersama Valencia di sepanjang musim ini. Berkat penampilan apiknya itu maka pelatih United yaitu Louis van Gaal sendiri pun dikabarkan merasa begitu tertarik untuk mendatangkan pemain itu. Pada awalnya United memburu pemain bertahan kubu klub Borussia Dortmund bernama Mats Hummels. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk tetap bertahan di Dortmund.

Manchester United pun telah bergerak cepat, Otamendi sendiri sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Pihak United terkait mengenia gaji yang akan dia dapatkan. Kabarnya pemain itu akan mendapatkan gaji dengan nilai mencapai sebesar 3,5 juta pounds per musimnya.