Setan Merah Tak Akan Bisa Menggeser Posisi City

Setan Merah Tak Akan Bisa Menggeser Posisi City

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City diprediksi akan bisa memenangkan kompetisi Premier League pada musim ini. Keyakinan itu sendiri telah diungkapkan oleh salah satu legenda hidup kubu klub Manchester United bernama Rio Ferdinand.

Klub berjuluk The Citizen ini sendiri hingga saat ini masih kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan sebanyak 15 poin. Pada lima laga yang sudah dijalani oleh mereka, City mampu memenangkan semua laga yang sudah mereka jalani sejauh ini.

Kubu klub Crystal Palace merupakan tim korban terbaru City pada akhir pekan ini. Bermain di kandang Palace, kubu tim tuan rumah harus di paksa menyerah dengan skor akhir tipis 1-0 melalui gol tunggal yang di cetak oleh Kelechi Promise Uheanacho pada masa injury time.

Rio mengungkapkan bahwa Manchester United hanya akan mampu finis di posisi empat besar saja pada akhir musim nanti, saya ini sama sekali tidak memiliki pikiran kalau mereka mampu memenangkan Premier League musim ini.

Memang sangat menyakitkan sekali mengungkapkan hal semacam ini, akan tetapi saya ini sama sekali tidak bisa melihat United bisa menggeser ketangguhan dari City pada kali ini. The Citizen sendiri juga harapan terbaik akmi di ajang Liga Champions pada musim ini.