Setelah Lolos Ke Final Coppa Italia, Lazio Ingin Meneruskan Tren Apik Di Serie A

Setelah Lolos Ke Final Coppa Italia, Lazio Ingin Meneruskan Tren Apik Di Serie A

agen-bola.org – Kubu klub Lazio langsung mengalihkan focus mereka ke ajang Serie A Italia setelah baru saja memastikan diri lolos ke ajang final Coppa Italia. Lazio yang pada saat ini sedang dalam performa terbaiknya di ajang Liga tidak ingin kehilangan momentum.

Lazio baru saja mendapatkan kemenangan atas Napoli dengan skor akhir 1-0 pada leg ke dua semifinal ajang Coppa Italia. Gol tunggal tersebut di cetak oleh Senad Lulic.
Berkat kemenangan itu, Lazio unggul agregat akhir 2-1 atas Napoli dan berhak untuk melaju ke babak final Coppa Italia musim ini. Di laga final mereka akan berhadapan dengan kubu klub Juventus.

Pelatih Lazio bernama Stefano Pioli mengungkapkan bahwa saya ini berfikiran kalau tim ini secara keseluruhan memang pantas untuk mendapatkan pujian atas performa paiknya di laga yang begitu sulit. Saya menganggap kalau tim ini memang layak untuk lolos ke partai final setelah menjalani laga panjang untuk sampai ke partai final dan kami merasa sangat puas.

Untuk sekarang ini kami harus mengalihkan focus ke ajang Serie A Italia lagi karena kami juga menginginkan untuk bisa meneruskan laju bagus kami di sana.

Lazio akan melawan Empoli di kandang sendiri di Olimpico di dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti.