Setelah Menang Atas West Brom Membuat Liverpool Semakin Percaya Diri

Setelah Menang Atas West Brom Membuat Liverpool Semakin Percaya Diri

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool selalu terlihat kesulitan pada saat bermain melawan tim yang bermain lebih bertahan pada kompetisi musim ini. Kemenangan yang didapatkan atas West Bromwich Albion membuat mereka kini merasa lebih percaya diri lagi.

The Reds hampir selalu kesusahan pada saat berhadapan dengan tim – tim yang cenderung bermain bertahan. Semua tim itu paham kalau peluang untuk mencuri poin dari Liverpool jauh lebih besar pada saat mereka melakukan taktik menumpuk para pemainnya di belakang dan kemudian melakukan serangan balik cepat.

Sejak pada awal tahun Liverpool sudah gagal mendapatkan kemenangan saat melawan tim – tim sebut saja seperti Swansea City, Hull City, Leicester City, Sunderland dan Bournemouth. Banyak tim telah menghabiskan sebagian besar kompetisi musim ini di papan bawah klasemen sementara.

Akan tetapi pada belakangan ini mereka sudah mulai bisa membaik. Pada dua pekan kemarin mereka mampu meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor akhir tipis 2-1 kemudian disusul dengan kemenangan atas West Brom dengan skor akhir 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Gelandang Liverpool yaitu Lucas Leiva menyebutkan kalau timnya sudah mampu memberikan kepercayaan diri. Dengan itu maka timnya kini sudah mulai mendapatkan jalur keluar saat melawan tim yang bermain cenderung bertahan. Pada sisi lain dia juga memberikan peringatan kepada rekan satu timnya untuk tidak terlalu cepat merasa puas karena masih ada lima laga yang masih tersisa menuju akhir musim.