Sevilla Harus Bisa Bersabar Menunggu Kehadiran Llorente

Sevilla Harus Bisa Bersabar Menunggu Kehadiran Llorente

agen-bola.org – Pada akhir bulan ini akan menjadi momen terakhir bursa transfer yang ada di Spanyol dan Italia. Meskipun demikian pelatih kubu klub Sevilla bernama Jose Castro memiliki harapan supaya timnya memiliki kesabaran dalam hal menunggu kedatangan pemain penyerang kubu klub Juventus bernama Fernando Llorente.

Sevilla sendiri telah dikaitkan dengan sang pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi dari situasi sang pemain yang begitu minim sekali mendapatkan kesempatan bermain setelah Juve mendapatkan pemain dengan kualitas apik.

Kedatangan pemain seperti Paulo Dybala dari kubu klub Palermo dan Mario Mandzukic dari kubu klub Atletico Madrid menjadi alasan utama Llorente mulai begitu kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad utama. Apalagi ke dua pemain baru itu telah menjadi penentu kemenangan Juve di ajang Super Coppa Italia pada akhir pekan kemarin.

Castro mengungkapkan bahwa selama busa transfer musim ini masih di buka maka ada kesempatan untuk memanfaatkan situasi itu, kami ini akan berada di sana. Jika saja Unai Emery meminta sejumlah pemain maka kmai ini akan membantu untuk mencoba mendatangkan pemain itu ke tim ini.

Dalam masalah ini kami harus bisa lebih bersabar dan pada saat ini kami harus bisa fokus lebih dulu ke ajang UEFA Super Cup melawan Barcelona.