Shakespeare Diharapkan Lebih Lama Di Leicester Oleh Para Pemain

Shakespeare Diharapkan Lebih Lama Di Leicester Oleh Para Pemain

agen-bola.org – Sosok pelatih bernama Craig Shakespeare kini sudah diangkat sebagai pelatih kubu klub Leicester City sampai akhir musim ini. Akan tetapi menurut salah satu pemain andalan Leicester yakini Danny Drinkwater menyebutkan kalau para pemain timnya ingin sekali Shakespeare melatih dirinya dan rekan satu timnya dalam jangka waktu lama.

Setelah pelatih Claudio Ranieri diberhentikan nama Shakespeare yang membantu tim mengalahkan Liverpool dan Hull City pada dua laga terakhir yang dijalani Leicester City. Hal itu membuat dia dipromosikan dari posisi pelatih interim menjadi pelatih tetap dengan durasi kontrak kerja sampai akhir musim ini.

Shakespeare memang bukan sosok orang baru lagi bagi Leicester City. Dia sudah berada di sana sejak pada tahun 2008 silam dan menjadi asisten pelatih Nigel Pearson meskipun sudah sempat pindah ke klub Hull City pada musim 2010 silam. Pada saat Pearson diberhentikan pada musim 2015 dan Shakespeare tetap saja bertahan di Leiester City dan menjadi asisten pelatih Claudio Ranieri.

Danny mengungkapkan bahwa dia sudah membantu kami menikmati permainan kami sendiri. Melakukan banyak hal yang sederhana dan semoga saja sisanya akan lebih bagus lagi. Dia begitu penting pada musim lalu untuk tim ini dan membantu Ranieri melakukan adaptasi dan menjadi jembatan antara pelatih dan pemain.