Shakhtar Tahu Diri Akan Berhadapan Dengan Madrid

Shakhtar Donetsk akan berhadapan dengan Real Madrid di pekan pertama Grup B Liga Champions musim ini. Pelatih Shakhtar yakni Luis Castro sadar kalau timnya akan kesulitan dalam urusan menguasai jalannya laga.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada tengah pekan ini. Ke dua tim terakhir kali saling berhadapan di Liga Champions pada tahun 2015 silam, pada saat itu Madrid dua kali memenangkan laga dengan skor akhir 4-0 dan 4-3.

Berdasarkan dari catatan itu maka wajar saja kalu Shakhrat merasa tidak percaya diri untuk bisa mengendalikan permainan dari Los Blancos. Castro sendiri yakin kalau Madrid nantinya akan sangat tangguh meskipun timnya merupakan tim kuat di Liga Ukraina.

Castro mengungkapkan bahwa kami merupakan tim dengan penguasaan bola sebanyak 75 persen di Liga Ukraina, kami merupakan tim yang sanggup menghibur dengan permainan gaya menyerang.

Logikanya saja berhadapan dengan Madrid itu merupakan hal yang tidak akan terjadi. Kekuatan mereka akan mengambil alih bola lebih banyak dari tim kami. Pada tahun kemarin saat saat melawan Manchester City kami hanya memiliki sebanyak 45 persen penguasaan bola saja. Kenapa itu bisa terjadi? Karena tim lawan selalu langsung mengambil bola dari anda.