Shanghai SIPG Siap Beli Aubameyang

Shanghai SIPG Siap Beli Aubameyang

agen-bola.org – Sejak bermain bersama kubu klub Borussia Dortmund pada musim 2013 silam penampilan pemain bernama Pierre – Emerick Aubameyang memang mampu membuat banyak kalangan merasa kagum. Bahkan dia mampu menjadi pengganti yang pas setelah pihak manajemen Dortmund menjual penyerang andalannya yaitu Robert Lewandowski ke klub rival berat Bayern Munich.

Dengan penampilan apik itu maka wajar saja jika nama Aubameyang selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kubu klub Real Madrid yang dikabarkan menjadi klub yang begitu berminat untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Gabon tersebut.

Akan tetapi keinginan dari Madrid itu mendapatkan rintangan yang begitu berat. Masalahnya salah satu klub asal Liga Super China yaitu Shanghai SIPG juga dikabarkan memiliki rencana yang sama persis dengan Los Blancos.

Bahkan menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Shanghai sudah menyiapkan dana besar mencapai 150 juta euro untuk bisa mengamankan jasa Aubameyang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Tidak hanya itu saja mereka juga akan memberikan bayaran gaji kepada pemain yang bersangkutan itu dengan jumlah harga yang sangat besar yakni mencapai 700 ribu euro per pekannya. Jika saja kabar itu benar maka pemain itu akan memecahkan dua rekor dunia sekaligus yakni sebagai pemain termahal di dunia dan mendapatkan bayaran gaji terbesar di dunia.