Shaqiri Sama Sekali Tak Menyesal Hengkang Dari Munich

Shaqiri Sama Sekali Tak Menyesal Hengkang Dari Munich

agen-bola.org – Memutuskan untuk hengkang dari sebuah klub yang sudah terbiasa mendapatkan trofi gelar juara setiap musimnya ke klub yang sedang melakukan perjuangan untuk menukan kejayaannya kembali terkadang membuat seorang pmeain sepakbola merasa menyesali keputusan itu. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak dirasakan oleh pemain bernama Xhendan Shaqiri.

Sebagaimana yang telah di ketahui kalau pemain itu merupakan pemain baru kubu klub Inter Milan yang baru bergabung dari kubu klub Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Banyak sekali pihak yang begitu menyayangkan keputusan kepergian Shaqiri karena pemain itu di anggap telah memilih sebuh klub yang levelnya di bawah Munich.

Melihat bagaimana peluang dan performanya di Inter Milan sejauh ini pemain itu di nilai telah menyesali keputusannya itu. Meskipun demikian pemain berusia 23 tahun itu dengan sangat tegas memberikan bantahan akan hal itu.

Shaqiri mengungkapkan bahwa saya baru bermain selama setengah musim saja bersama Inter Milan. Saya ini sama sekali tidak pernah merasa menyesal hengkang dari Bayern Munich pada musim dingin bulan Januari kemarin.

Meskipun sudah bermain hampir di semua laga setelah jeda musim dingin bersama Inter Milan, pemain itu lebih sering memulai laga dari bangku cadangan pemain.