Shaw Siap Untuk Hadapi Sebuah Persaingan Dari Internal Man United

Shaw Siap Untuk Hadapi Sebuah Persaingan Dari Internal Man United

agen-bola.org – Luke Shaw sudah mengaku bahwa memang masih untuk terus belajar. Sebagai sosok pemain muda, Shaw juga tidak membantah kalau bahwa dirinya memang masih harus terus untuk mengasah kemampuan serta terus menumpuk pengalaman.

Pengalaman dimana yang menjadi sebuah pembelajaran terbaru bagi Shaw adalah yang mana ketika ia sudah diusir keluar dalam sebuah laga melawan pasukan West Ham. Shaw langsung diusir wasit yang mana saat pertandingan sudah mau hampir berakhir dimana karena mengganjal tubuh Stewart Downing dengan sangat keras.

“Dalam masa setiap pertandingan serta latihan, saya juga selalu belajar banyak, serta terutama dalam sebuah situasi sulit. Saya dimana sekarang tahu memang tak perlu lagi untuk melakukan tekel keras yang mana saat injury time. Sesungguhnya saya sudah berbicara yaitu dengan tim pelatih. Bahwa saya masih muda serta juga masih harus selalu banyak belajar lagi,” urai Shaw kepada para reporter The MUTV.

Shaw pun juga mengaku untuk siap bersaing dalam memperebutkan sebuah tempat utama berada di skuad United. Ia berharap kalau Louis van Gaal nanti bisa menciptakan sebuah persaingan internal dimana yang adil sehingga dari semua pemain bisa untuk menunjukkan hasil kemampuan terbaiknya.

“Jika dari pelatih memilih jasa saya untuk tampil, maka tentu saya akan merasa sangat senang sekali. Tapi jika memang dia tidak melakukannya, sungguh maka saya siap akan bekerja dengan lebih keras lagi selanjutnya. Persaingan yang sangat sehat dan juga adil membantu para pemain untuk siap terus berkembang.”