Shaw Tak Diberikan Batas Waktu Untuk Pemulihan Cederanya

Shaw Tak Diberikan Batas Waktu Untuk Pemulihan Cederanya

agen-bola.org – Luke Shaw, pemain belakang dari tim Manchester United itu saat ini memang tak bisa bermain bersama dengan timnya karena mendapatkan cedera pada kakinya. Sang manajer dari tim Manchester United, Louis Van Gaal pun memberikan sebuah keleluasaan bagi sang pemain untuk bisa memulihkan cedera patah kakinya terlebih dahulu.

Shaw sendiri mendapatkan cederanya ketika membela MU melawan tim PSV Eindhoven pada laga matchday I Liga Champions. Saat itu dirinya mendapatkan tekel yang sangat keras dari Hector Moreno, pemain belakang dari tim lawan dan membuat kaki kanannya patah.

Kemungkinan besar sang pemain tak akan bisa bermain dalam waktu setidaknya 6 bulan kedepan. Namun melihat perkembangan sang pemain yang cukup baik Van Gaal pun sangat optimis sang pemain akan bisa kembali bermain seperti semula setelah proses pemulihannya selesai. Selain itu Van Gaal juga tak terlalu memberikan batas waktu bagi Shaw untuk bisa kembali bermain. Dirinya hanya ingin Shaw benar benar sembuh dahulu dan kemudian akan ada tempat bagi pemain bek sayap itu.

Van Gaal pun mengatakan jika perkembangan Shaw sudah sangat bagus dan sang pemain sendiri sudah bekerja keras untuk proses pemulihannya sehingga Van Gaal tak membuat patokan waktu untuk bisa kembali bermain lagi.