Silva Jadi Alasan Utama Pep Tangani Manchester City

Silva Jadi Alasan Utama Pep Tangani Manchester City

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester City yaitu Pep Guadiola mengungkapkan alasan dia menerima tawaran untuk menangani City pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin. Pelatih berusia 46 tahun itu secara resmi menukangi City setelah selama tiga musim menangani kubu klub Bayern Munich.

Sosok pemain gelandang City yaitu David Silva ternyata menjadi salah satu menjadi alasan utama Pep menerima tawaran dari City. Dia berpendapat kalau pemain berkebangsaan Spanyol itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Pep mengungkapkan bahwa Silva merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya tangani. Saya merasa sangat beruntung sekali bisa bekerja sama dengan dia.

Salah satu alasan saya datang ke klub ini yaitu dikarenakan saya merasa takjub dengan dia. Saya berada di negara Spanyol pada saat dia masih bermain untuk klub Valencia. Saya berada di klub Barcelona dan saya berfikiran kalau dia merupakan sosok pemain yang istimewa.

Rasa kekaguman Pep kepada Silva terbukti dari kesempatan bermain yang telah diberikan kepada pemain berusia 31 tahun itu. Pada 26 laga di kompetisi Premier League saja yang sudah dijalani oleh The Citizen, David Silva tercatat sudah bermain sebanyak 24 laga sejauh ini.