Simeone Pulang Dengan Kepala Tetap Tegak Meskipun Rekor Bagus Atas Madrid Terhenti

Simeone Pulang Dengan Kepala Tetap Tegak Meskipun Rekor Bagus Atas Madrid Terhenti

agen-bola.org – Sama sekali tidak ada rasa penyesalan sedikitpun dari pelatih bernama Diego Simeone. Meskipun merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh timnya dari Real Madrid, namun pelatih tersebut itu mengaku tetap merasa bangga karena timnya sudah bermain dengan sebaik mungkin.

Atletico menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0 di laga leg ke dua babak perempat final ajang Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada kamis dini hari tadi. Dengan itu maka mereka harus tersingkir dengan agregat akhir 1-0.

Kekalahan itu sendiri pun membuat catatan bagus mereka atas Real Madrid harus terhenti. Pertemuan ke dua tim ini merupakan pertemuan untuk yang ke delapan kalinya di musim ini. Di dalam tujuh laga pertemuan sebelumnya skuad Atletico sama sekali tidak terkalahkan. Mereka mampu mendapatkan kemenangan sebanyak empat laga dan tiga hasil imbang.

Simeone mengungkapkan bahwa waktu kecil saya ini telah diajari untuk berkompetisi dengan sebaik mungkin. Pada saat saya ini sudah bertarung dengan kemampuan terbaik dan tetap mengalami kekalahan maka saya ini akan tetapi merasa bangga atas usaha yang sudah saya lakukan.

Seperti biasa dalam laga itu Atletico sama sekali tidak mengandalkan penguasaan bola, akan tetapi mereka hanya bermain dengan intensitas yang biasa.