Simpan Courtouis Untuk Turunkan Cech, Sebenarnya Ini Alibi Dari Mourinho

Simpan Courtouis Untuk Turunkan Cech, Sebenarnya Ini Alibi Dari Mourinho

agen-bola.org – Jose Mourinho sudah memberikan sebuah penjelasan dengan mengapa ia untuk lebih memilih yaitu menurunkan Petr Cech, bahwa alih-alih dengan Thibaut Courtois, serta di pertandingan antara skuad Chelsea dan team Everton waktu dini hari tadi.

Sebenarnya dalam laga yang sudah digelar di lapangan hijau Stamford Bridge itu, team Chelsea mampu untuk meraih kemenang 1-0 dan bahkan Cech yang mana beberapa kali sudah mampu membuat sebuah aksi penyelamatan dimana yang sangat luar biasa.

“Courtois juga sudah banyak untuk bermain di masa beberapa laga secara beruntun, dalam melawan Aston Villa, Manchester City dan Liverpool pertandingan tersebut di mana ia memang harus selalu sangat fokus. Setiap hampir detail amat sangat penting pula, bahkan ketika saat ia sama sekali tidak menyentuh bola, maka fokus tersebut memang harus terus ada bahkan saya pikir kalau kiper juga untuk bisa lelah. Sesungguhnya tidak hanya dengan secara fisik, namun dari mental pun juga,” tutur Mourinho di laman resmi dalam klub.

“Petr pun juga sudah bekerja dengan amat keras. Di waktu setiap sesi latihan, bahwa saya mendapat sebuah perasaan memang ia amat sangat luar biasa. Untuk malam ini memang ia merupakan sebuah opsi terbaik, juga yang mana dalam hal sosok kepemimpinan,” pungkasnya.